Februari 14, 2016

20 Karakter Cewek Anime Tercantik

Cek juga 20 Karakter Cowok Terganteng
20 Karakter Cowok Tercantik

Setelah kemaren bikin 20 karakter cowok ganteng, gak lengkap dong kalo gak bikin yang versi bishoujo atau cewek cantik?


Karena itu, kali ini aku mau bagiin karakter-karakter cewek anime dengan wajah yang cantik ya gak jauh bedalah ama aku.


Yo langsung aja..

20 Karakter Cewek Anime Tercantik


1. Yukinoshita Yukino (Oregairu)

Di urutan pertama ada Yukinon sang cewek super cantik, super pinter,super jutek, super kaya dan super sadis yang berasal dari anime Oregairu.

Bagi kalian yang nonton anime ini, pasti kenal dan pasti jatuh cinta dengan karakter Yukinon. Aku aja sebagai perempuan bener-bener jatuh cinta dengan karakternya.

Meskipun flat chested, Yukinon banyak dijadikan waifu oleh para penonton animenya. Dan Yukinon membuktikan kalo cewek yang cantik gak selamanya punya dada yang berisi. Ya liat aja dia, dengan aura elegan, otak super pinter dan sifat apa adanya, dia berhasil menarik hati penonton dengan karakternya.


2. Boa Hancock (One Piece)
Ratu bajak laut dan seorang ratu ular yang super cantik yang dianggap sebagai wanita tercantik didunia dan bisa bikin orang yang takjub akan kecantikannya berubah menjadi batu. Mungkin satu-satunya orang yang gak bisa dirubah jadi batu oleh Hancock adalah Luffy, pria idamannya.

Dengan rambut hitam panjang, pinggang kecil, mata indah, kulit putih, kaki jenjang, oppai berisi dan postur badan tinggi, benar-benar membuat Hancock menjadi idaman para pria. Entahlah, sebenernya aku bingung mau masukin siapa di One Piece, soalnya karakter ceweknya pada cantik-cantik dengan body yang aduhay.. Oda-sensei punya selera yang bagus dalam menggambar karakter ceweknya. Liat aja karakter cewek di OP. Selain punya body yang bikin ngiri, karakter cewek di OP punya wajah cantik dan mempunyai selera fashion yang tinggi.


3. Sento Isuzu (Amagi Brilliant Park)

Karakter serius yang bisa bikin perut ngakak. Cewek cantik yang suka masang ekspresi datarnya ini, berhasil masuk ke urutan ketiga. Sento adalah seorang prajurit wanita yang super cantik dan sekseeh. Setelah datang ke Jepang, dia jadi manager sebuah taman bermain bernama Amagi Brilliant Park atau disingkat menjadi Amaburi. Karena di didik tegas sebagai seorang prajurit, Sento selalu memakai kekerasan dalam menyelesaikan masalah di Amaburi dan membuat masalah itu tidak terselesaikan dengan baik. Saat Kanie Seiya diangkat menjadi manager, Sento ditugaskan menjadi asistennya.

Sento ini sangat populer dan sangat banyak otaku pria yang menjadikannya sebagai waifu. Fanart bertebaran, doujin bertebaran. Pokoknya tahun 2014, tahunnya Sento jadi best gurl dan best waifu material deh. Gak heran sih, selain punya muka cantik dan huge oppai, karakter Sento yang serius-serius konyol bikin Kanie Seiya dan semua orang jatuh cinta.


4. Senjougahara Hitagi (Bakemonogatari dan Monogatari Series)


Senjougahara best gurl!! Serasa liat Yukinon versi yandere. Gadis berambut ungu ini dianugrahi dengan wajah cantik, otak pintar dan tubuh atletis. Meskipun judes dan ngaku sebagai tsundere, sebenernya Senjougahara itu awalnya gadis ramah, baik dan seorang yandere. Hanya saja karena trauma dengan teman ibunya yang mencoba melakukan hal-hal buruk padanya, sifat Senjougahara berubah menjadi judes, dingin, dan yandere pastinya.


5. Kikyo (Inuyasha)


Anak tahun 90an pasti hapal banget sama cewek satu ini. Ya, dia adalah Kikyo sang pendeta cantik cinta pertamanya Inuyasha yang juga berenkarnasi menjadi Kagome. Meskipun Kagome adalah reinkarnasinya Kikyo, entah kenapa aku selalu lebih tertarik liat Kikyo. Selain lebih cantik, lebih ayu, lebih feminim, sifatnya juga baik, perhatian dan hangat yang bisa bikin siluman anjing kaya Inuyasha jatuh cinta padanya. Pokoknya adem kalo liat Kikyo.

Aku memang mengakui kecantikan yang dimiliki Kikyo, tapi maaf aku lebih memilih Kagome sebagai pasangan dari Inuyasha *ditimpukin*


6. Bishamon (Noragami)


Dewa perang dengan oppai berisi yang sering dipanggil Veena atau Bisha ini adalah seorang bishoujo. Dengan rambut kuning yang sangat panjang, mata ungu, bibir tipis dan badan yang bagus, menjadikannya sebagai karakter cewek tercantik. Meskipun heroine dalam Noragami adalah Hiyori, aku lebih suka ama si Bisha. Selain cantik, dia badass sekali dalam fight scenes.


7. Rize Kamishiro (Tokyo Ghoul)

Mari lupakan sejenak jika dia adalah Ghoul jahat yang menyebabkan Kaneki menderita. Jika kita melupakan itu semua maka yang kita pikirkan saat melihat Rize adalah.. Rize itu seorang cewek cantik. Rize terlihat imut, feminim dan pintar. Belum lagi dengan cara berpakaiannya yang rapih bikin dia kawaii banget. Dan itu semua bikin Kaneki jatuh cinta pada pandangan pertama. Saking cantiknya, si Hide nganggep kalo Kaneki dan Rize itu ibaratkan Beauty and the Beast.


8. Kyoko Shimizu (Haikyuu!)


Shimizu adalah siswi super cantik berkacamata kelas 3 yang menjabat sebagai manajer tim voli SMA Karasuno. Saking cantiknya, para anggota tim voli selalu dibuat nge-blush setiap Shimizu-senpai yang pendiem mulai ngomong. Dan mimisan setiap kali senpai ini senyum. Beberapa kali juga dia digodain ama member tim lain yang bikin Tanaka dan Nishinoya over protective jagain dia (yang selalu bikin ngakak karena tingkah keduanya yang konyol)


9. Ritsu Kawai (Bokura wa Minna Kawaisou)


Selain namanya, muka dan kelakuan Ritsu-senpai juga kawaii dan gemesin banget. Dia ini adalah cewek cantik yang pendiem dengan hobi baca buku. Setiap kali dia selalu baca buku yang berbeda-beda. Kadang-kadang sering meleng dan bikin dia hampir ketabrak kendaraan karena terlalu fokus baca bukunya. Pokoknya senpai satu ini imut banget dengan rambut pendeknya.


10. Shirayuki (Akagami no Shirayuki Hime)


Dia adalah cewek cantik dengan rambut merah apel. Shirayuki selain cantik, sifatnya yang lemah lembut tapi kuat dan mandiri ini membuat pangeran Zen, pangeran Raj, pangeranku Obi, dan semua orang yang menonton animenya jatuh cinta pada karakternya.


11. Akira Toudou (Special A!)


Childhood friend-nya Kei, Yahiro dan Tadashi. Akira ini ranking ke 6 dari 7 siswa di SA. Selain pinter dan kaya karena bisa masuk SA, Akira adalah gadis berambut pendek dengan mole dibawah mata kirinya yang membuat dia imut dan cantik. Meskipun sering kasar dan dianggap sebagai seorang Sadis oleh Tadashi, pacarnya sendiri. Tetap gak mengurangi kecantikan dari seorang Akira.


12. Kuronuma Sawako (Kimi ni Todoke)


Berambut panjang hitam dan lurus dengan kulit putih sering membuat dia dianggap sebagai Sadako, film horor Jepang yang populer. Tapi, Kuronuma adalah cewek SMA yang cantik. Cantiknya bukan level anak-anak SMA yang lucu dan imut karena sentuhan make up dan riasan rambut, tapi dia bener-bener cantik natural. Belum lagi dengan sifat innocent dan baik hatinya itu, menambah inner beauty Kuronuma yang bisa bikin cowok populer super ganteng kaya Kazehaya jatuh cinta padanya.


13. Kujou Sakurako (Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru)


Onee-san dengan oppai yang lumayan berisi, postur tinggi, kulit putih, rambut hitam dengan mole dibawah mata kanannya ini termasuk dalam karakter anime bishoujo. Onee-san ini suka sekali dengan tulang belulang. Baik tulang manusia atau hewan, pokoknya segala tulang, dia suka. Meskipun udah dewasa dengan umur 25+, Sakurako-san terlihat kekanak-kanakan kalau menyangkut masalah tulang dan makanan manis. Dia selalu dimarahin sama pembantunya dan adik, sekaligus partnernya sendiri, Shoutarou.


14. Tsukuyo (Gintama)


Pemimpin Hyaka, yaitu ninja wanita yang menjaga kota Yoshiwara yang dikenal dengan Shinigami Tayuu. Tsukuyo ini tsundere banget dan cocok sekali dengan Gin-san. Selain bersifat tsundere, dia ini ninja cewek badass dengan luka sayatan kunai disekitar mata kiri dan keningnya yang dia buat saat dia masih kecil, untuk menunjukan jika dia telah membuang sisi wanitanya.

Sayangnya, sisi wanitanya selalu muncul jika dia berada didekat Gin-san yang membuat dia menjadi cewek tsundere. Menurutku, Tsukuyo adalah karakter cewek paling cantik di Gintama.


15. Yuuki Asuna (Sword Art Online)

Kalau gak masukin Asuna, keknya kurang afdol deh. Asuna yang semasa terjebak di Game Sword Art Online terkenal sebagai swordswoman dan juga wakil ketua dari guild paling kuat dengan wajah cantik. Beberapa kali dia dilamar oleh para pemain lainnya, tapi cewek berambut chastlenut ini nolak semua karena hatinya keburu nyantol ama Kirito, black swordsman si cowok harem. Sebenernya sih bukan Asuna aja, karena setiap cewek yang ketemu ama si Kirito pasti langsung suka juga ama dia, bahkan sepupunya sendiri pun sama. Dan berubahlah anime Sword Art Online menjadi Harem Art Online yang bikin bete.

Asuna laris menjadi waifu ditahun 2012 yang menjadikannya sebagai waifu sejuta umat seperti Sento Isuzu. Doujin dan fanartnya bertebaran dimana-mana.
Baru di tahun 2014, dia kembali tetapi dengan avatar seorang healer berambut biru yang nambah Asuna makin moe dan imut. Meskipun sifat beringasnya jadi jarang keluar padahal dia dijuluki Berserk Healer. Tapi tetep aja, bagiku karakter cewek SAO terbaik adalah Asuna!


16. Mirajane Strauus (Fairy Tail) & Irina Jelavic (Ansatsu Kyoushitsu)


Penyihir yang dulunya saingan dari Erza ini terlihat sangat cantik menurutku. Dengan rambut putih panjang gelombang, oppai bervolume dan senyum yang ramah, membuat Mira menjadi cewek cantik nan imut. Gak terlihat sama sekali kan sikapnya dulu yang amburadul dan terkesan cuek? Meskipun sekarang udah jadi cewek ramah, baik hati dan tidak sombong, tapi jangan salah. Kalau dia udah dalam mode serius, lari aja deh! Nakutin banget soalnya haha

Pembunuh profesional yang sering dipanggil Bitch-Sensei ini emang cantik banget. Dia sendiri ngaku kalau dia selalu nipu dan ngebunuh targetnya dengan memanfaatkan wajah dan bodynya yang sempurna. Padahal keahlian dan strateginya gak kalah hebat.

Rambut blonde, mata biru yang bulat, dada berisi, pinggang kecil, kaki panjang, aah.. pokoknya perfect! Meskipun sifat konyol dan hentainya pada Karasuma-Sensei parah level akut.



17. Kaga Koukou (Golden Time)

Pertama liat dia, aku langsung mikir ‘lho? Mirip Asuna.’  Mereka emang sekilas keliatan mirip, tapi kalo lebih teliti lagi ternyata gak mirip-mirip amat. Selain super cantik, Koukou juga terlahir dikeluarga yang berada. Dan itu membuat kecantikannya semakin dipuji-puji.

Tapi, dibalik wajah cantik dan imutnya itu, Koukou adalah gadis agresif dan bersifat yandere! Tapi tenang, gak separah si Yuno Gasai kok.


18. Ran Mouri (Detective Conan)


Selain cantik, anak dari detective Mouri dan teman (juga gebetan) dari Shinichi juga jago bela diri. Beberapa kali dia nyelamatin ayahnya dan Conan (Shinichi) dari bahaya. Meskipun terkadang, Ran-lah bahaya yang paling berbahaya bagi mereka berdua wkk


19. Jibril (No Game No Life)


 
Kalian para lolicon pasti suka sama Shiro-chan, tapi maaf, jibril adalah wanita tercantik dalam NGNL dan dia juga best gurl yang tepat bila dijadikan waifu. Liat aja mukanya yang cantik, pengetahuannya yang berlimpah, badan dan oppai yang top dengan rasa setia dan loyal pada masternya. Kurang apa lagi coba??


20. Hinata Hyuuga (Naruto)

Meskipun saat kecil Hinata gak terlihat cantik, tapi saat Naruto Shippuden, Hinata yang berambut panjang mulai terlihat menarik dan cantik dengan dada yang semakin berisi. Apalagi saat Naruto the Last dan Boruto Movie, Hinata semakin cantik dan cantik. Gak heran akhirnya Naruto klepek-klepek sama dia. Hinata adalah best gurl dan best waifu di Naruto!!


Mungkin daftarnya di dominasi dengan karakter wanita berdada busung lapar tapi jangan salah paham, seperti yang aku bilang sebelumnya kalo kecantikan itu gak melulu tentang dada yang terlihat mengembang. Meskipun flat semacem aspal, kalo dibarengi dengan inner beauty yang kuat maka karakter itu akan terlihat lebih menarik dan cantik.

Maafkan daftar yang egois ini. Jangan salahkan kalau waifu kalian gak masuk karena mungkin aja aku belum tonton dan gak berniat buat nonton animenya *cough* Nisekoi *cough* Highschool DxD *cough*
Tidak bermaksud untuk menyulut api waifu wars diantara kalian.

Maafkan typos, dan terimakasih banyak!!

Oh ya sekedar mengingatkan kalo waifu kalian itu... *ngibrit*
Cek juga 20 Karakter Cowok Terganteng
20 Karakter Cowok Tercantik

13 komentar:

  1. Nomor 1, 2, 3, 17 cantik banget.

    Jadi pengen bykin nonton anime, nice list <3

    Coba ah nomor 1.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Indonesian Memang karakter diatas pada cantik-cantik semua, sebelas-duabelas lah sama aku #plak
      Iya ayo ditonton semuanya, dijamin gakan nyesel kok xixi
      Terimakasih ~

      Hapus
  2. Balasan
    1. @areaispro Waah.. pecinta Sword Art Online ya mas?

      Hapus
    2. Kirei asuna dan alice
      Kawai silica,lyfa,yuuki dan yuna
      Tsundere lisabeth,sinon dan alice
      Cool beater kirito dan eugeo
      Hentai klein
      Owner kayaba aka heatclif
      Me your fans :)
      Sorry typo

      Hapus
  3. Nice list .. setuju ama smua nya , tapi waifu gw gk msuk :'v (Teruhashi kokomi) ...

    BalasHapus
  4. Ah.. Aku setuju banget dengan Hancock dan Asuna. tapi, Misaka kok nggak masuk ya?

    BalasHapus
  5. Oh iya lupa. Von Einzebern Irisviel juga cantik lho

    BalasHapus
  6. Tapi sekarang lihat hinata seperti lebih tua ya

    BalasHapus
  7. shiraishi dari yamada n seven witch kok gak masuk. klo di shokugeki no souma gue sukanya megumi

    BalasHapus
  8. Kok celia walkure romanze gak masuk ya

    BalasHapus